Wednesday, November 16, 2016

MAKAN SUSHI "MUTER" DI SUSHI TEI

Bisa dibilang, Sushi Tei di Margo City, Depok, baru buka gerainya beberapa hari yang lalu. Tapi, pas gw dateng, ternyata udah ngatri aja. Gw dapet antrian ke-4. Padahal waktu itu hari Senin malam, belum jam makan dan resto-resto yang lain sepi pengunjung. Apa ini karena euforia masih baru, atau memang dimana aja, cabang Sushi Tei selalu antri pengunjung???

Sekitar 10 menitan, gw dapat duduk untuk 2 orang, dan duduk di depan conveyor belt, tempat sushi-nya "muter2" :D. Ada juga sih, meja-mejanya, tapi khusus untuk rame2 sepertinya. Untuk sushi yang di conveyor belt itu harganya bervariasi, dilihat dari warna piringnya (jadi jangan ambil sembarangan yah, hahaha). 


Tips, ambil yang betul2 ingin kamu coba/makan aja. Kebetulan banget, gw cuman makan 2 jenis sushi yang mana dari yang paling murah dan paling mahal. Salmon Hana Ikura (55k) piring item-kuning dan Stamina Roll-isi ayam (15k) piring abu-abu. 



Untuk menu utama gw pesen Tempura Udon Ramen (69k) buat angetin perut dan badan, maklum musim hujan. Dan si pacar ketagihan sama Tamagoyaki-japanese omelette (15k), jadi pesen 2 kali. Untuk minuman, pas banget gw pesen ocha. Karena gw baru tahu pas bayar, ocha nya gratis dan bisa refill panas atau dingin ^^


Review:
Menu di Sushi Tei itu banyak banget dan itu yang bikin gw bingung, hehehe. Menu makanan Jepang dan Sushi-nya bisa gw bilang lengkap dan beragam, beda sama Ichiban Sushi. Tapi gitu, makin banyak pilihan malah bingung :'D Harganya bagi gw juga termasuk mahal yah, gw makan dengan menu segitu aja plus pajak bisa 250k! Dan itu ga kenyang, hahaha. Semua pelayannya ramah, selalu menawarkan untuk refill ocha. Namun sayangnya, waktu nunggu makanan jadi (order)-nya lama. Dalam 3 menu itu, kita harus nanya 1-2 kali ke pelayannya bagaimana nasib order kami. Dan yang paling ga enak, tiap ada makanan yang udah abis, langsung diberesin. Kayak ngusir secara ga langsung, hahaha. Tapi wajarlah, orang pengunjungnya rame dan banyak yang antri :)


===END===

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)