Wednesday, November 9, 2016

MAKAN INDOMIE DI WHAT'S UP CAFE DEPOK

Mungkin gw agak telat yah nyobain salah satu tempat makan anak muda yang lagi hitz ini di Depok. Nama tempatnya What's Up Cafe, yang berlokasi di Jalan Margonda, Depok, seberangnya toko kue Almondtree. Waktu gw ke sana tuh, lagi ada perbaikan gorong-gorong jalan Margonda, jadinya parkiran agak berantakan dan kotor tanah, harus lewatin jembatan kayu dulu pula.

Emang betul kata orang, tempat ini selalu rame loh. Padahal gw dateng itu pas sebelum jam pulang kerja. Tapi tempat udah penuh banget. Apa lagi ada komunitas fotografi yang lagi bikin acara di sana, jadi tambah padet deh. Untungnya gw masih dapet meja di belakang. Menunya cukup banyak dan beragam, seperti menu andalannya Indomie , ada nasi goreng juga, kue cubit, roti bakar, burger-hotdog, mantau, bakso-sosis. Minumannya juga beragam, dari teh, jus, hingga smoothies.

Gw pesen Indomie Blackpper Beef (22k), Indomie Chicken Mushroom (20k), Ketang Goreng Sauce Barbeque (13k), Teh Tarik (10k), dan Lemon Tea (10k). Ternyata cewe gw kepedesan sama Indomie Blackpper Beef-nya, pedesnya di luar dugaan katanya. Akhirnya, untuk menetralisirnya, gw pesen lagi Air Mineral (5k), dan Roti Bakar Cokelat Ice Cream (16k).

Indomie Blackpper Beef

Indomie Chicken Mushroom

Review gw:
(+) Kalo rasa Indomie yang dikasih bumbu sih, sama semua yah. Tapi gw suka dengan daging ayamnya, potongannya gede-gede dan enak. Mushroom-nya juga enak :)
(+) Ketang gorengnya enak, 
(-) tapi saus barbeque-nya kaga enak, mending ga usah pake dah.
(+) Minumnya enak semua.
(+) First order, makanannya dateng cepet. 
(-) Secondary order, makanannya lama dateng, es krim gw sampe mencair.
(+) Dekorasi tempat 'anak muda' banget.
(-) Mejanya terlalu kecil untuk makanan 2 orang.
(+) Menyediakan fasilitas permainan, seperti catur, mini carambol, dan uno.
(-) Walaupun tempatnya luas, tapi areanya terbuka, berisik (apa lagi kalo ada acara), penuh asep rokok, sempit-jarak antara meja ke meja sedikit, dan panas. 
(+/-) Ada ruangan yang katanya VIP, full ac.
(+) Harga terjangkau, paling 1 orang 50 ribuan.


==END==

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)