Tuesday, October 25, 2016

MAKAN SUSHI DI ICHIBAN SUSHI MARGO CITY DEPOK

Karena kebanyakan nonton orang nge-vlog makan sushi, gw pun jadi pengen makan sushi juga. Pas lagi jalan-jalan bareng pacar di Margo City Depok, gw jadinya makan siang di Ichiban Sushi. Gw pilih menu Unagi Donburi, karena pensaran dan lum pernah makan belut (unagi), yang katanya enak. Gw baru tahu kalo unagi itu mahal, 1 porsinya 80.000, udah dapat free ocha yang bisa di-refill sih. So far rasanya pas gw makan sih enak, dagingnya kaya daging ikan, tapi lebih rapuh. Kulitnya yang dipanggang terasa manis. Di dalam mangkongnya juga ada irisan telor dadar dan rumput laut yang menambah rasa makanannya. Pas gw makan, yang abis duluan malah telornya, hehehe :D


Untuk lebih menikmati sensai makan sushi, tadinya gw mau pesen Sushi Sashimi Set (60.000++), yang isinya sushi mentah semua. Tapi pacar gw pas lihat, kaya ga doyan gitu. Sebagai jalan tengah, dia pesen Beef Teriyaki Bento Set (68.000). Menu ini punya potongan daging tuna mentah. Solusi buat pacar yang pengen coba sushi, tapi lum berani. Yah tinggal tambah nasi biar kayak makan sushi betulan :-). Saran buat temen-temen yang kiranya bakal enek pas makan sushi mentah, coba deh sushinya dikasih shoya manis dan wasabi dikit, makan dalam satu gigitan, rasanya bakal enak banget loh!

Gw juga pesen Ebi Sushi (22.000) dan Roasted Sake (24.000), jenis sushi half cook, solusi buat orang yang ingin makan sushi, tapi ga mau yang mentah. Roasted Sake itu daging salmon half cook yang disiram arak jepang. Arak jepang punya rasa manis yang kuat banget pas udah kena lidah, tapi ga bikin mabok kog, hehe.

Selama gw makan, gw juga merhatiin sekeliling gw, dan ternyata banyak yang pesen Ichiban Roll, yang jenisnya ada Fish Cake, Kastu, Fish (8 roll, 24.000). Untuk menu minuman sih ga ada yang spesial. Untuk yang pesen minuman Ocha, dapat free refill yang hot atau yang cold.



=END=

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)