Friday, October 28, 2016

MAKAN MAKANAN KOREA DI MUJIGAE MARGO CITY DEPOK

Anyong haseyo… hehehe. Kali ini gw makan bareng sekeluarga di restoran Korea bernama Mujigae: bibimbab & casual Korean food. Sebenarnya, udah agak lama sih restoran ini ada, tapi gw males banget makan di sini, karena selalu antre (waiting list), hehehe. Gw dan keluarga pun makan di sini karena pilihan pertama kita, Imperial Kitchen di lantai atas Margo, sistemnya lagi error, ga bisa mesen makanan dulu. Menurut gw sih, itu error yang paling parah buat sebuah restoran, hahaha. 

Kami sengaja pas datang langsung cari makan, karena kalo jam makan siang di Margo, pasti rame banget deh. Jam setengah 1an aja restoran udah pada penuh, cuman Mujigae yang masih ada beberapa tempat kosong aja. Dari segi tempat cozy banget, cuman karena suasana berisik, lagu2 Koreanya jadi ga kedengaran. Untuk pesen makanan juga self service, menggunakan tablet yang ada di meja dan lengkap dengan instruksi cara pemakaian.

Karena bingung, jujur gw baru sekali makan makanan Korea, jadi gw pesen yang aman aja, Cheese Bibimbap (39.000). Dan jujur, rasanya biasa banget. Sayurnya juga kayak ga ada rasa. Malah menurut gw, lebih enak Bibimbap Ccozi & Friends yang pernah gw makan di Gandaria City (sekarang udah tutup). Rasa kejunya juga hambar :-(


Nyokap pesen Dolsot Bibimbap + Korean Fried Chicken with Spicy Bibimbap (41.000). Nah, malah menurut gw lebih enak KFC-nya, dari pada makanan gw, hahaha. Abang-abang gw pesen paketan, Paket Bulgogi 1 (Bulgogi, KFC, rice, japche, dan kimchi) dan Paket Bulgogi 2 (Bulgogi, fried oden mix, rice, japche, dan kimchi) seharga masing-masing 41.000++. Bokap pesen Budae Jigae-beef luncheon, sausage, nodles, macaroni, soup, dan steamed rice (46.000). Karena makanan gw, sekali lagi gw harus bilang, kurang enak, jadi gw ambilin daging2 yang ada di Budae Jigae dan kuah lumayan enak (warnanya merah banget, tapi ga pedes).


Untuk minuman kami pesen Choco Banana Milk+Hazelnut Puding (21.000), Citrus Honey White Tea (17.000), Umeseu Tea (18.000), dan air putih. Finally, dari segi rasa sih ada yang enak ada yang engga. Konsep dekorasi ruangan menarik, self service-nya oke banget (bisa dipake foto juga)-tinggal klik untuk order, panggil pelayan, atau bayar bill, dan waktu tunggu makan termasuk lama menurut gw. Abis gw makan, ternyata masih banyak yang antre loh. Over all, gw sih ga merekomendasikan tempat ini yah, buat yang BARU PERTAMA makan makanan Korea. Sorry banget :D


=END=

1 comment:

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)