Monday, October 3, 2016

COCO ICHIBANYA CURRY GRAND INDONESIA

Kemarin waktu gw lagi mau nonton Train to Busan di Grand Indonesia, gw sempet bingung mau makan dimana. Secara GI kan luas banget, dan banyak tempat makanan enak dengan macam jenis dan harga yang bervarian. Pas lagi turun dari lantai bioskop, West Mall, di Lantai 3A depan eskelator persis ada restoran Coco Ichibanya Curry. Tempatnya strategis dan menarik mata pengunjung yang datang. Gw inget di salah satu vlog-nya Raditya Dika, dia pernah makan di sini. Doi salah satu penggemar curry Jepang, dan menurut dia salah satu restoran curry Jepang terenak di Jakarta, ya di sini, Coco Ichibanya Curry. Walaupun katanya masih lebih enak di cabang Thailand.

Pas banget waktu gw dateng ga perlu waiting list, karena cuman untuk 2 orang. Padahal di luar lumayan banyak loh yang WL. Tempatnya cozy, mejanya ga terlalu sempit, dan suasanya restorannya ga berisik. Gw pesen Chicken Cutlet Omelet Curry dengan tingkat kepedasan standar, plus teh hangat (pake ceret kecil). Di resto ini tingakt pedas curry-nya bisa dipesan, Mild untuk anak-anak, Standar untuk orang yang ga pedes, dan Level 1-5. Level 1 juga ga terlalu pedes kog, walaupun ada rasa panas-panasnya di mulut, tapi rasa itu cepet ilang kog. Gw pernah makan curry sejenis di Singapura, namanya restonya Japanese Original Curry Rice. Dan rasanya mirip-mirip dengan ini, ENAK! Harganya juga sama dengan yang di SG. Untuk 2 orang, makan dan minum, plus tax dan service gw abis Rp 200.000.




Kesimpulan: Restoran ini rekomen banget buat kalian yang mau makan curry. Menurut gw ini salah satu restoran curry terenak di Jakarta. Gw pernah beberapa kali coba makan curry di restoran Jepang di Jakarta, tapi kebanyakan curry-nya seiprit, alias cuman pelengkap doang. Kalo di sini curry-nya penuh di piring lebar. Dari segi rasa, harga, pelayanan, nunggu makanan, dan tempat, semuanya Memuaskan. Gw pasti bakal dateng ke sini lagi. Oh iya, kalo ada yang punya rekomendasi tempat curry yang enak lagi di Jakarta, tolong komen di bawah yah. Gw mau nyoba yang lain nih. Terima kasih :-)

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)