Thursday, January 10, 2013

Menghilangkan Bau Mulut, Menyegarkan Nafas, dan Meningkat PeDe dengan Gofress

Halo sob… gw mau tanya, kira2 kalian semua pernah ga sih mengalami masalah bau mulut? Apa lagi pernah dirugikan oleh bau mulut yang keluar dari mulut kita sendiri? Nah, gw punya sedikit pengalaman yang pengen gw share di blog ini. Serta Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut dalam sekejab :D



Tulisan ini juga gw sertakan dalam Kontes Blog:

"Gofress SEO Blog Competition"

Image and video hosting by TinyPic

Kalau ga salah pertengahan Oktober 2012, gw dapat panggilan interview di sebuah perusahaan besar di daerah MH. Thamrin. Nah, kebayang kan sob orang-orang yang kantornya di situ pastinya elite plus parlente lah. Gw ngekost di Depok deket Stasiun Universitas Indonesia. Kenapa ngekost deket stasiun, agar transportasi muda ke daerah-daerah di Jakarta. Kebetulan kantor gw yang sekarang di Pasar Minggu. Jadi sangat menghemat ongkos kalo naik kereta, apalagi kereta ekonomi :)
Hari H panggilan interview, gw bangun pukul 5. Interview pukul 8. So, minimal harus 2 jam spare waktu untuk tiba on time. Kita pasti tahu kan, situasi Jakarta yang tidak pernah ketebak dan hanya Tuhan yang tahu, hehehe. Saat gw mandi, shampoan, cuci muka, sabunan, dan gosok gigi... ternyata gw baru sadar, odol gw abis :O Gw lupa beli atau nyetok banyak pasta gigi. Kebayang banget, gw panik sepanik-paniknya, warung-warung di sekitar kostan belum pada buka. Temen-temen kost gw banyakan masih pada tidur dan sudah berangkat kerja. Akhirnya gw kumur-kumur pake air dan gosok gigi pake air juga. Sehabis mandi, gw makan, makan seadanya aja biar cepet. Setelah pake baju rapi, gw bergegas menuju stasiun. Dan gw tiba2 tersadar, wah… mulut gw bau banget. 
Gambar hanya ilustrasi :D
Ternyata dampaknya besar banget kalo kita ga gosok gigi. Mulut jadi bau. Jangankan saat ngomong, saat bernafas aja baunya ga enak sob. Gw pun cari tukang permen keliling, tapi ga nemu. Kios-kios di stasiun juga belum buka. Saat itu baru pukul 6 pagi. Sambil nunggu kereta, gw pun berpikir keras bagaimana yah cara menghilangkan bau mulut dalam waktu singkat…

Kereta Jurusan Tanah Abang pun tiba, gw naik dan berdesakan seperti biasa dengan penumpang lain. Agar penumpang tidak terganggu dengan bau mulut gw, gw pun menutup mulut dengan masker. Masker selalu gw sediain di tas. Karena kalo pulang kerja, orang-orang di kereta baunya udah sama semua, jadi siap-siap pake masker deh biar sedikit seger :) Untuk situasi ini gw aman. Bau mulut gw ga menganggu orang. Tapi gimana nih, pas interview nanti??? Jangan-jangan baru perkenalan nama aja, gw udah di-blacklist karena mulut gw yang bau ini. Apalagi yang namanya bau cepet menyebar, terutama di ruangan full AC. Bisa hilang ini impian gw kerja di kantor gede dan daerah elit. Untuk jaga-jaga gw bawa sikat gigi, siapa tahu bisa gosok gigi nanti di toilet kantor sana untuk menghilangkan bau mulut gw. Tapi minimal gw harus beli odol dulu. Aduh… pusing gw deh mikirin cara menghilangkan bau mulut. Gw ga boleh pantang menyerah, gw pun coba berbagai cara: 
Pertama, membuang nafas banyak-banyak ke jendela... siapa tahu bau mulutnya abis. 
Gofress <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Gofress

Kedua, gosok-gosok gigi dengan jari, siapa tahu kuman-kuman yang bikin bau di mulut dan gigi gw bisa terangkat.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Namun sayang, kedua cara itu ga mempan. Mulut gw malah tambah bau --__--


Sampai di Stasiun Sudirman pukul 7.15. Gw harus buru-buru jalan ke kantor tempat gw interview, tempatnya ga terlalu jauh dari stasiun. Jadi cukup jalan kaki ke kantor itu, sambil mikirin menghilangkan bau mulut ini :|  Sampai di kantor tepat pukul 7.30, gw lihat ada minimarket di sebelahnya. Ternyata keberuntungan masih di pihak gw sob :) Asek… gw langsung masuk dan cari-cari permen penghilang bau mulut. Maklum, kalo beli odol lagi kayanya udah ga sempet deh gosok gigi di situ.

menghilangkan bau mulut
Setelah melihat-lihat, akhirnya gw beli Gofress. Sempet tahu juga iklan-iklan Gofress di media, yang meyakinkan gw memilih Gofress untuk menghilangkan bau mulut gw. Bentuknya yang unik, kokoh, dan simple, serta berbagai macam rasa juga menjadi alasan gw membeli Gofress. Gofress memiliki varian rasa antara lain rasa paper mint, jeruk, lemon, strawberry, mangga, dan anggur. Rasa yang dimaksud di sini adalah, saat kalian mengemut permen dengan ukuran tipis ini, akan langsung mencair di lidah dan menghasilkan nafas segar beraroma rasa yang Anda pilih.  Seperti yang gw beli rasa mangga, alhasil cuman dalam hitungan detik, aroma nafas gw langsung bau mangga loh. Dan entah kenapa, tingkat percaya diri gw juga langsung meningkat dan siap menghadapi interview yang tinggal 15 menit lagi. Cuman ngeluarin uang 7 ribu rupiah, bau mulut gw hilang. Dahsyat bener ini Gofress... menghilangkan bau mulut hanya dalam hitungan detik. Tapi agar mulut dan nafas wangi tahan lama, ada baiknya mengemut 1 strip permen Gofress lagi sesudah yang pertama.
menghilangkan bau mulut
Langkah 1: Ambil 1 strip Gofress
menghilangkan bau mulut
Langkah 2: Letakkan Gofress di lidah
Langkah 3: Ambil 1 strip Gofress lagi
Langkah 4: Rasakan nafas segar dan tahan lama dari Gofresh
Akhirnya tiba pukul 8 teng, gw pun masuk untuk interview. Ga gosok gigi loh, cuman bermodalkan nafas segar ala Gofress :) Beberapa hari setelah interview, gw pun mendapat kabar kalo gw di terima kerja di sana. Mantab! Bersyukur banget gw, akhirnya gw dapat karier yang lebih cerah dan dapat kantor di tempat yang bergengsi :D Pas gw tanya alasanya, salah satunya karena saat itu nafas gw wangi. Jadi HRD-nya ga bosen-bosen dengerin gw presentasi, hehehe. Dengan begitu, masa depan gw pun terjamin. Terima kasih banyak yah Gofress dan juga PT. Aquasolve Sanaria yang telah memproduksi permen tipis Gofress yang dapat menghilangkanbau mulut dan menyegarkan nafas dalam sekejab. Kalo nafas kita wangi, tentunya hari-hari kita juga akan menyenangkan. Dengan mulut dan nafas yang wangi, tidak hanya menguntungkan kita, tapi juga membuat nyaman orang di sekitar kita juga loh ^^
menghilangkan bau mulut
menghilangkan bau mulut


Untuk mengetahui tentang PT. Aquasolve Sanaria klik di sini, banyak produk-produk permen penyenggar mulut loh.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut tentang permen Gofress, monggo klik di sini.

6 comments:

  1. Nice artikel dan selamat berkompetisi :)

    ReplyDelete
  2. Gofress memang bagus sob..
    Gofress sebagus tulisan sobat diatas...
    semoga sukses dengan kontes seonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... makasih Gan ^^
      Sep2... Amin :)

      Delete

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)