Friday, January 11, 2013

Film Terakhir Jackie Chan



”Saya berharap di film ini, pada 20 tahun kemudian, orang masih mengingatnya. Terutama diriku, untuk penonton, untuk masa depan,
karena itu sejarah saya, itu sangat penting.”
- Jackie Chan

Siapa sih yang ga kenal Jackie Chan? Aktor kung-fu yang satu ini selalu menghiasi layar kaca kita dengan film-film actionnya. Tidak hanya dengan film lamanya, Chan-panggilan akrabnya, masih terus bermain film-film terbaru di bioskop. Perjalanan karier di industri perfilman terbilang cukup panjang. Dia memulai film pertamanya saat berusia 8 tahun, dengan judul “Big and Little Wong Tin Bar“ tahun 1962. Hingga akhir 2012 kemarin, Chan telah membintangi puluhan judul layar lebar dengan genre action, komedi, drama, dan lainnya.

Pria kelahiran 7 April 1954 ini telah mengungkapkan dirinya akan pensiun dari dunia entertain. “Chinese Zodiac” merupakan film action ke-100 nya sekaligus film terakhirnya. Chan yang sekarang berusia 58 tahun menghabiskan waktu 7 tahun untuk menggarap “Chinese Zodiac” ini ke layar lebar. Film ini Chan tulis, produseri, dan sutradarai sendiri, dibintangi oleh Kwone Sang Woo, Stanley Tong, Barbie Tung, dan lainnya.
sumber: moviesera.com
Lebih dari 40 tahun bermain di film action, membuat kondisi tubuh Chan tidak seperti dulu lagi. Terlebih lagi dia selalu melakukan adegan berbahaya sendiri (tanpa stuntman) dan totalitas dalam adegan laga dengan lawan-lawannya, sehingga adegan dalam film-filmnya terlihat nyata. Dengan film terakhir Jackie Chan ini, bukan berarti Chan akan berhenti total dari dunia yang telah melambungkan namanya ini. Dia akan tetap eksis di dunia perfilman dengan menjadi sutradara.

“Chinese Zodiac” atau “CZ12” akan tayang pada awal tahun 2013. Film berdurasi + 140 menit ini sudah menggunakan efek 3D dalam penayangannya. Penasaran ingin nonton film terakhir Jackie Chan? Lihat dulu trailernya di sini.

Sinopsis film:
"Seorang pria menjelajahi dunia untuk sebuah buku yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah China. Di dalamnya terdapat prediksi mengerikan beberapa kejadian yang telah terjadi dan yang akan terjadi ia menyadari bahwa dirinya telah terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang akan terungkap" - http://www.21cineplex.com

11 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih juga sudah mampir. Saya juga penggemar Jackie Chan :)

      Delete
  2. Replies
    1. Hehehe... Thx gan. Filmnya sudah tayang loh :)

      Delete
  3. wah, sayang bngt
    pdhl msi bsa maen lgi jackie chan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Gan... tapi dah faktor U juga kali, hehehe. Sudah saatnya beristirahat :)

      Delete
  4. Perlu di tonton nih....

    ReplyDelete
  5. sayang itu film terakhir, tapi apa boleh kata usia emang gak bisa dibohongi

    ReplyDelete
  6. Membuat saya terHaru
    jackie chan <3

    ReplyDelete

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)