Thursday, January 31, 2013

Asus Qube: Menonton TV dari Semua Sudut

Pada event Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Asus telah mengumumkan merek baru Google TV. Namanya? Qube dan, seperti namanya, Google TV ini berbentuk kubus, semua sudutnya memiliki layar. Dengan Qube, Anda dapat menonton video dengan resolusi Full HD. Selain menonton video, Anda juga dapat mengakses banyak konten, mendengarkan musik, jejaring sosial, games, dan melihat foto. Dengan browser Google Chrome, Anda dapat mengikuti situs-situs favorit Anda.
 
Body Qube berbahan dasar plastik, berwarna hitam, dan memiliki desain gelombang. Dengan dimensi 12.5 x 12.5 cm, Asus Qube adalah Google TV pertama yang memulai dengan versi 3.0 dari sofware Google TV. Menarik, Qube juga menggabungkan fitur-fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol Google TV dengan sensor suara dan gerak tubuh. Qube memiliki koneksi lengkap dengan dua port (di belakang dan di samping) untuk HDMI dan USB. Kapasitas 1 GB RAM dan dual-core 1.2 GHz, membuat Google TV akan memberikan pengalaman baru untuk penggunanya.
Remote Control
Asus Qube Google TV juga dapat dikendalikan dengan remote control dua sisi. Sisi atas, hanya terdapat tombol biasa pada umumnya remote. Sisi bawah, terdapat tombol lengkap seperti pada keyboard qwerty. Remote ini juga berfungsi sebagai mouse.


Konsisten dengan tema berbentuk kubus, Google TV 3.0 dari Asus Qube memiliki fitur tampilan yang dapat diatur dengan bebas, dan berbeda tiap layarnya. Layar pada menu utama beranimasi 3D. Dibandrol dengan harga US$ 150 (atau sekitar IDR 1.440.000), Asus Qube Google TV akan mulai dipasarkan pada Maret 2013 di USA dan UK. Untuk Indonesia... kita tunggu saja :) 


Sumber foto: http://www.trustedreviews.com/

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)