Friday, January 18, 2013

PC Tablet dengan Windows 8, Acer Iconia W510: Be Active, Be Creative



Kamu berprofresi sebagai penulis, jurnalis, fotografer, techno freak, blogger, atau profesional dan punya masalah dengan perangkat komputasi yang tidak support dengan aktivitas kalian? Sekarang telah hadir solusi perangkat komputasi untuk kalian semua, Acer mempersembahkan W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang memiliki keunikan pada Operating System(OS) barunya. Namun, sebelum saya ulas lebih lanjut tetang W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 dari Acer, ada baiknya kita lihat video di bawah ini :)
 

Saya salah satu pecinta teknologi, khususnya perangkat komputasi yang terus berkembang pesat di era modern seperti sekarang ini. Sekadar informasi, saya sekarang memiliki Handphone Android, Laptop, dan Tablet. Namun ke-3 perangkat itu belum ada yang mampu memenuhi kebutuhan saya yang bekerja di kantor, terkadang mobile ke lapangan, traveling, menulis, dan men-share hasil foto serta tulisan saya di blog saat itu juga. Namun saat saya menggunakan W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8, saya merasakan kecocokan dengan tablet ini. Seperti baru menemukan soulmate yang tepat untuk kebutuhan saya.

Berikut alasan kenapa saya menggunakan W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8:

Daya Tahan Baterai yang Lama
W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memiliki kapasitas baterai selama 18 jam! Normalnya kita bekerja adalah 8 jam. Selama jam kerja, W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 saya gunakan untuk pekerjaan di kantor, seperti email, browsing, sosial media, video, musik, dan program Office. Artinya masih ada sisa 10 jam atau kurang hingga saya pulang dan dapat di-cash di rumah.

Kualitas Kamera
Ketajaman kamera utama 8 MP dan kamera kedua 2,1 MP, W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memberikan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera Acer Inconia W510 dapat merekam video hingga resolusi FullHD (1080p).
Ukuran Keyboard
Keyboard terlalu kecil? Tidak. Keyboard W510 IconiaPC Tablet dengan Windows 8  lebih dari cukup. Mungkin secara tidak sengaja kita dapat menekan tombol yang salah karena keyboard yang berukuran kecil. Tapi, sehandal-hadalnya orang yang mampu mengetik 10 jari, pasti bisa juga salah. Membutuhkan keyboard yang lebih besar, artinya kita juga harus menggunakan tablet yang lebih besar.

Kendali Windows Sepenuhnya
Acer Inconia W510 adalah tablet pertama yang menggunakan OS Windows. OS Windows 8 pada Inconia W510 didukung dengan Atom Z2760 dan Prosesor 1,5 GHz dual core.
Iconia  PC Tablet dengan Windows 8
Tablet Mode
Browser Utama
W510 Iconia  PC Tablet dengan Windows 8 berbasis Internet Explorer (IE) 10. IE 10 sangat baik. Mendukung Flash di beberapa website, dengan kualitas seperti menonton Youtube. IE 10 bekerja dengan baik di dalam Flash, setelah menginstal dan meng-update Flash ke dalam desktop.

Tiga Bentuk Penggunaan
Ada beberapa cara untuk menggunakan Inconia W510. Tablet Mode begitu ringan dan sempurna untuk membaca e-book dan browsing, kapan pun dan di mana pun. Productivity mode dengan mensematkan keyboard docking, memberikan Anda pengalaman seperti menggunakan Notebook. Presentation mode sangat membantu Anda saat meeting dan presentasi, dapat membalik tablet pada keyboard docking dengan posisi 295 derajat.
Iconia  PC Tablet dengan Windows 8
Productivity Mode
Kinerja Aplikasi
Kinerja W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 sangat baik. Kapasitasnya cukup memadai untuk kebutuhan program desain--yang konon akan membuat kinerja komputasi menurun--game, ataupun program Office dan internet, semuanya berjalan dengan lancar.

Sensasi Multimedia
W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memiliki 2 speaker streo yang sangat mendukung saat menonton video dengan resolusi tinggi. Video tersebut akan berjalan lancar dan harmonis. Keuntungan besar adalah jika Anda memiliki film yang terpisah, file itu akan bersatu menjadi 1 film yang utuh.

Iconia  PC Tablet dengan Windows 8
Presentation Mode
Konektivitas Lainnya
W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memiliki konektivitas WiFi dan Bluetooth. Sisi kanan tablet terdapat port micro HDMI, slot MicroSD, dan slot micro USB. Di sisi atas, terdapat soket headset, tombol power, dan tombol pengunci layar. Acer Inconia W510 juga dapat menggunakan  mouse, keyboard, modem, dan hard disk eksternal.

W510 vs Ultrabook
W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memiliki bobot 650 gram dengan ukuran layar 10,1 inci. Menambahkan keyboard tidak membuat W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menjadi tambah berat. W510 IconiaPC Tablet dengan Windows 8 sama ringan dengan Ultrabook, tapi secara harga lebih murah dan daya tahan baterai lebih lama dari pada Ultrabook. Plus belum ada Ultrabook yang detachable touch-screens (layar lepas dan layar sentuh).
Iconia  PC Tablet dengan Windows 8
Tent Mode
Perangkat yang canggih selalu beririsan dengan harga yang mahal. Namun tidak dengan tablet Acer Inconia W510. Daya tahan baterai hingga 18 jam, membuat kita tak perlu khawatir mencari tempat untuk menge-charge tablet ini atau selalu membawa cash-an kemana pun kita pergi. Desain yang keren nan eksklusif, tampilan layar cerah (1366 × 768 pixel) karena Layar In-Plane Switching (IPS), dan penggunaan Tent Mode pada W510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 akan menjadikan Anda pusat perhatian. Acer Iconia W510 adalah sebuah multifungsi yang tepat untuk semua profesi yang selalu aktif dan kreatif :)

Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!

 SEOCONIA: Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013
Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

18 comments:

  1. hii blogwalking, ane jadi kepengen Acer Iconia W510: PC Tablet Windows 8 sayangnya lum bisa beli :D
    Semoga menang gan kontes seonya amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga pengen beli nih, lagi nabung =)
      Terima kasih sudah datang dan atas doanya Gan ^^

      Delete
  2. baca punya saya juga, yah? ^-^

    http://mrikartayusani.blogspot.com/2013/01/review-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html

    ReplyDelete
  3. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Gan sudah berkunjung. Sep... segera menluncur ke TKP :)

      Delete
  4. Wah mantep nih.. Pengen punya satu jadinya.. :D
    Doain ya master :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Gan... saya juga masih belajar, hehehe.
      Semoga berhasil juga Gan :)

      Delete
  5. kerennnnnnnnn nih tablet... sukses selalu buat penulis..salam kenal dari blogger jambi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Makasih Gan :)
      Salam juga, saya blogger dari Depok, Jawa Barat. Sukses Gan!

      Delete
  6. salam kenal....ini tablet impianku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Gan. Sama2 tablet impian kita semua ^^

      Delete
  7. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Gan... ane segera cek TKP nih :)
      Thanks sudah mampir.

      Delete
  8. Replies
    1. Terima kasih Gan :). Selamat berkompetisi juga. Langsung menuju TKP nih.

      Delete

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)