Thursday, October 18, 2012

Pecel Lele Lela: Gratis Buat yang Ulang Tahun


Pecel Lele Lela mungkin nama ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pecel Lele Lela adalah sebuah restoran cepat saji dengan menu utamanya adalah ikan lele. Ciri khas desain restoran ini berwarna hijau serta para pelayannya, yang selalu dengan nada semangat, mengucapkan: “Selamat pagi”, kepada pengunjung yang datang dan “Terima kasih Lela”, kepada pengunjung yang pulang (katanya biar tetap semangat). Dengan konsep restoran yang berbeda ini, membuat Pecel Lele Lela berkembang pesat dan akan segera di franchise-kan setiap outletnya. Untuk warga Depok, Jawa Barat, restoran ini bisa ditemukan di Jl. Margonda. Ada 2 restoran Pecel Lele Lela di Depok, yang jaraknya tidak terlalu jauh, namun tetap ramai pengunjung. Seiring berkembangnya restoran ini, Pecel Lele Lela pun menyediakan menu lain, seperti ayam dan bebek, serta menu santai seperti kopi dan camilan.

Doc. @donzniel
Sekadar info juga, walau nama restorannya Pecel Lele Lela, tapi nama pemiliknya bukan Lela loh. Pemiliknya cowo dan Lela itu singkatan dari Lebih Laku. Konsep promosi yang unik dari restoran ini adalah gratis makan untuk yang sedang ulang tahun dan gratis makan untuk yang bernama Lela. Hal ini berlaku terus seumur hidup loh. Untuk itulah, kemarin gw mencoba makan di Pecel Lele Lela saat ulang tahun :D. Dan ternyata, betul loh sob, dapat makan gratis. Menu gratisnya bebas pilih, yang hanya terdiri dari nasi, lauk, dan minuman. Dan pastinya, ga boleh nambah :p. Untuk menunya sendiri, Pecel Lele Lela memiliki banyak olahan baru ikan lele, seperti dengan saus padang, bumbu tom-yan, mayonnaise, dll. Juga sedia sayur2an, nasi, dan tahu-tempe. Bentuk lele-nya ga cuman dalam utuh 1 ekor saja, ada menu fillet-nya juga loh. Harga ikan lele-nya kisaran Rp 10 ribuan dan untuk sayur serta minuman di bawah Rp 10 ribuan.
Menu

Dari segi pelayanan, penyajian, rasa, hiburan, dan tempat (terdiri dari 2 lantai), gw suka semuanya. Tapi sayang, nilai kurang untuk ukuran meja yang kecil (harus hemat2 tempat buat yang pesen banyak), dan tersedia 2 bangku untuk 1 meja. Dan yang gw suka lagi, mereka pegang janji promosinya loh, makan gratis tanpa syarat dan ketentuan :) Terima kasih Lela dan sukses selalu yah ^^
Pemandangan dari lantai 2

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)