Friday, September 21, 2012

MYOXY SUPER 2X ACTION: Resonance Water

Doc. myoxysuper.webs.com

MYOXY yang merupakan terobosan terkini dari air minum kesehatan, yang menggunakan Resonance Water Technology yaitu sebuah proses pengolahan air minum terkini dari eropa. Dimana air minum yang telah diproses melalui teknologi mesin ini akan memiliki 3 keunggulan produk yang membuat air minum kesehatan

MYOXY sangat bagus untuk kesehatan, yaitu :
   
Mineral An-Organik Rendah  (Air murni yang dihilangkan mineral  An-Organik nya, karena tidak diperlukan dan tidak dapat diserap tubuh)  
Oxygen (Kandungan Oxygen yang cukup, akan mampu memenuhi kebutuhan seluruh system sel tubuh dalam melakukan fungsinya dan me-regenerasi sel baru)  
Resonance Water (Sebagai keunggulan utama produk ini)
Yaitu: proses penyempurnaan molekul air yang digetarkan sehingga membuat molekul air  menjadi sangat kecil dan stabil dengan sudut 104,5 derajad yang mengikat 2 atom Hydrogen dan 1 atom Oxygen, sehingga mudah diserap sel tubuh dan memperlancar peredaran darah.

Bagaimana teori tentang ke-3 kelebihan tersebut menjadikan air minum MYOXY adalah air minum kesehatan yang sangat bagus untuk kesehatan. Tidak semua mineral dapat diabsorsi ke dalam sel tubuh manusia, terutama jenis-jenis mineral an-organik. Dr. Charles Mayo, dari Mayo Clinic, menyatakan bahwa tubuh manusia tidak butuh mineral an-organik dari air, karena mineral yang dapat diabsorsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Dalam Buku The Shocking Truth about Water (MN.W. Walker, Doctor of Science), "An-organik mineral seperti klorin, tawas dan garam bersifat "inert" artinya tidak dapat diserap oleh jaringan tubuh". 

Kami menawarkan kepada Anda sebuah Peluang Bisnis terbaik, bagaimana caranya Anda keluar dari kesulitan ekonomi, menuju perubahan kualitas hidup yang lebih sehat & sejahtera untuk keluarga yang Anda cintai:  
Hubungi: IBU LISA di No. HP 021-70543750 (FLEXI) - Distributor Resmi Wilayah DEPOK (JAWA BARAT).  

Alamat kami di:
Jl. Apel, Blok U No. 1, Perum Mekarsari RT. 08/12,
Cimanggis 16952, Depok, Jawa Barat
Telepon: 021-8715826
INDONESIA


No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)