Thursday, July 19, 2012

The Amazing Spider Man

Ternyata Spider-Man aja milih pasangan Cagub No.3, Jokowi-Ahok pada Pemilukada Jakarta 2012 ini. Hahaha :))

Doc. theamazingspidermangame.com
Overall, gw dah nonton Spider Man #1, #2, #3. Dan sekarang nonton seri film terbaru Spider Man. Ceritanya agak berbeda dari Spider Man sebelumnya. Si Peter Parker, tokoh Spider Man diceritakan anak yang tampan, berani, gaul, dan anak skate. Berbeda dengan sosok Peter Parker pada umumnya. Persamaanya, sama2 suka fotografi dan tinggal sama Paman dan Bibinya. Pacarnya juga beda, buka Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.

Musuhnya kali ini adalah Lizard Man, seorang profesor yang berkerja di tempat yang sama dengan almarhum orangtua Peter Parker. Di laboratorium inilah, Peter mendapatkan kekuatan Spider Man. Ia digigit oleh seekor laba-laba dalam laboratorium tersebut. Dan ternyata, profesor tersebut juga sedang mengembangkan obat regenerasi tubuh, yang biasa digunakan kadal saat ekornya terpotong. Karena percobaan tersebut berhasil kepada seekor tikus, maka profesor tersebut mencobanya ke dirinya sendiri. Jadilah dia menjadi The Lizard Man :-s

Kesimpulan gw untuk film ini:
1. Action: 4/5
2. Cerita: 4/5
3. Jagoan: 3/5 -> Terlalu lemah... manusia banget :(
4. Musuh: 3/5  -> Kurang serem... ga berbentuk kadal :D
5. Humor: 5/5

Kesimpulan gw, film ini tetap keren dan wajib ditonton untuk pengemar Spider Man. Karena banyak yang baru di sini. Dan nilai plusnya, lebih banyak humornya daripada seri-seri Spider Man sebelumnya. Kalo ga sempet nonton, yah terpaksa tunggu di Trans TV aja tahun depan, hehehe.

Post: 19 Juli 2012, sore menjelang malam.

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)