Wednesday, July 18, 2012

Opening Ceremony

Hallooooo =) Akhirnya blog gw kelar juga. Setelah kemarin hingga siang ini utak-utik nama blog, nama link-nya yang rata2 udah dipake orang2 -__- Kemarin juga sempet dah disetujuin nama blognya sama pihak Google, tapi entah kenapa, tiba2 di-report "as spam" sama Google dan blog baru gw yang seumur jagung langsung di HAPUS.... Yah... akhirnya jadi juga blog ini, dengan nama yang normal2 aja, ga aneh2 :D

Sebenernya tujuan gw buat blog ini, ingin mengasah kemampuan menulis gw, karena syarat2 pekerjaan di dunia kreatif ini rata2 harus punya blog. Di kantor gw yang sekarang pun, rata2 karyawannya harus nge-blog. Karena bosnya blogger... jadi karyawannya juga harus "bisa" juga, hehehehe.

Oke deh, selamat datang di "hari-hari" gw
Enjoy! GBU =)

Post: 19 Juli 2012, siang hari.

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)