Thursday, February 14, 2013

Belajar Ngeblog Sambil Ngopi di Warung Blogger

Sinopsis 

Tiga tahun ngeblog plus ngelola 5 blog, dah bikin gw berasa jadi blogger tingkat tinggi. Namun, ternyata gw salah. Pertemuan dengannya mengubah segalanya. Saat ketemu dengan Warung Blogger, gw berasa menjadi blogger yang paling cupu dan newbie banget. Dari Warung Blogger-lah gw banyak belajar. 

Ngopi di Warung Kopi itu nikmat. Tapi lebih nikmat lagi ngopi di Warung Blogger. Ga percaya? Langsung aja kunjungi Warung Blogger. 




1TahunWB

2 comments:

  1. Yuk kita sama-sama belajar mas melalui media Warung Blogger.. Matur nuwun apresiasinya buat Warung Blogger

    salam kenal dari Jember :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... suatu kehormatan blog saya dikunjungi oleh pendiri Warung Blogger :)
      Terima kasih juga Uncle Lozz telah menjadi media penyambung tali silaturahim para blogger ^^ Yuks, mari kita sama2 belajar terus tentang dunia blog yang luas ini.


      Salam hangat dari Depok, Jawa Barat...

      Delete

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)