Friday, December 14, 2012

Hanya dengan Rp 1.000 Untuk Penuhi Gizi dan Nutrisi Anak

Hari gini... seribu (seceng) dapat apa yah???

- Roti warung
- Gorengan
- Wafer kecil
- Air mineral gelas
- Parkir
- Toilet umum (uppss :D)

Nah... kalo yang harga seribu dapat memenuhi gizi dan nutrisi anak, kira-kira ayah, bunda, atau orangtua ada yang tahu ga yah? :)
Hhhhmmmm....................................................................................................................................................................................................................................................... ....................................................................


Tenang-tenang, jawabanya adalah:

Susu Milkuat Plus 95 ml!



Hanya dengan Rp 1.075, ayah dan bunda sudah bisa membawa 1 botol Susu Milkuat yang mengandung berbagai nutrisi dan gizi untuk anak yang sedang dalam tahap tumbuh kembangnya. Murah tapi tidak murahan, Susu Milkuat hadir dengan bentuk botol yang unik dan varian rasa susu yang umumnya disukai anak (cokelat dan strawberry), pastinya ayah dan bunda tidak akan rugi deh ngeluarin duit seribu. Dan duit seribu pastinya belum akan hilang dari peredaran, selama masih ada Susu Milkuat ini :) Yuks... mulai sekarang, mari kita berikan "jajanan" terbaik untuk buah hati kita :)

Robot, 35 tahun, tukang ojek dekat rumah saya kesulitan untuk menutupi kebutuhan hidup keluarga sejak naiknya sejumlah harga bahan pokok. "Biaya hidup yang berat, sementara penghasilan tidak ada peningkatan. Untuk makan sehari-hari saja sulit, apalagi untuk memenuhi gizi dan nutrisi kedua anaknya yang masih kecil-kecil,” ujarnya. Anak usia 6-13 tahun memang sedang dalam tahap pertumbuhan, orangtua harus memberikan makanan dan minuman yang sehat serta bermanfaat untuk anak. Selain 4 sehat dan 5 sempurna, anak juga harus diberikan susu untuk membantu meningkatkan pertumbuhan anak dan untuk daya tahan tubuhnya. Susu-susu yang dijual di toko harganya rata-rata di atas Rp 30 ribu. Itu pun susu bubuk dan perlu disedu dengan air panas. Sedangkan susu dalam kemasan rata-rata di atas Rp 15 ribu. Wah... sepertinya akan cukup berat untuk para orangtua yang berpenghasilan kecil terutama yang penghasilannya per hari untuk mengeluarkan uang sebesar itu :(. Tapi tenang saja cukup dengan Rp 1.000 kita sudah dapat memberikan susu terbaik untuk anak setiap harinya. Yup, seperti yang saya ungkapkan di atas... itulah Susu Milkuat :)

Coba kita itung2an: beli sayur-mayur + dimasak + dikasih bumbu + lauk + vitamin = apakah  semua itu bisa didapat dengan Rp 1.000 untuk memenuhi tambahan nutrisi anak dan gizi? Dicari ke seluruh dunia pun tidak ada! Hanya milkuat yang mampu memberikan Kalsium, Fosfor, Vitamin B1-B3-B5-B6-A-D, Zat Besi, dan Zink, semua yang dibutuhkan anak dalam tumbuh kembangnya dengan cukup mengeluarkan Rp 1.000. Jadi, yang namanya sehat ga harus mahal kan? :) Yang penting orangtua teliti dalam membeli dan selalu berikan yang terbaik untuk anak, karena anak adalah penerus bangsa ini. Terima kasih Milkuat atas Susu SUPER-nya ini ^^

Produk lainnya dari Milkuat yang ga kalah dahsyatnya:






Tulisan ini saya sertakan dalam kontes Blog: 
"Pengalaman Ibu atau orangtua terhadap produk Milkuat Tiger Botol untuk si kecil"
 

2 comments:

  1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Mas Eko... akan saya kirimkan segera. Terima kasih.

      Delete

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)