Wednesday, August 15, 2012

Ngutek: Bamboo Resto

Ngutek, sebuah pusat makanan dan minuman di daerah Kukusan-Teknik (Kutek) di belakang Universitas Indonesia (UI). Karena kantor gw di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, jadi kalo mau ke Depok, biasanya gw lewat Jagakarsa nembus-nembus UI via Kutek. Sebenernya dah sering lewat sini. Tapi baru dua kali lihat Ngutek. Dan kali kedua ini, gw coba makan di situ, kebetulan juga pas jam orang buka puasa juga.

Doc. @infongutek
Kesan pertama gw di situ... tempatnya baru banget. Banyak stand makanan yang belum buka, tapi yang buka standnya sudah pada rapi. Parkirannya masih banyak semen dan pasir. Meja dan bangku juga masih pada bagus. Setelah hilir-mudik di sana, gw mendapati, bahwa makanan-makanannya murah2 (yah jelas lah, daerah kampus gitu loh). Semua makanan dan minumannya, berkisar dari harga 4.000-15.000 doang!

Makanannya terdiri dari: soto, mie instan, spageti, kentang goreng, iga bakar, ayam penyet, dll.
Minumannya terdiri dari: kopi, teh manis, jus aneka buah, dll.
Mejanya ada sekitar 12 (kalau ga salah), 1 meja isi 4 bangku. Ada tempat untuk makan lesehan juga loh.
Ada tempat cuci tangan, WC, dan mushola (lengkap)

Doc. Pribadi
Bagi yang sering lewat, mampir aja ke sini. Dijamin ga nyesel. Makanan harga mahasiswa, tapi kelas kantoran loh =) Jangan heran juga, kalo rame mahasiswa (yah jelas lah, daerah kostan mahasiswa) :D Dan setiap kita selesai makan, nanti dikasih kuisoner berhadiah :)

Post: 15 Agustus 2012, sore.

No comments:

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Jejak Anda Di sini... Terima kasih =)